Monday, December 5, 2011

Tips Malam Pertama Yang Menggairahkan

Tips Malam Pertama Yang Menggairahkan

Malam pertama merupakan impian pasangan yang sedang merencanakan menikah, ada hal yang perlu diperhatikan agar malam pertama menjadi kebahagiaan dan keindahan. Berikut ini beberapa tips bercinta bagi pengantin baru yang mungkin berguna bagi Anda….

* Membuang impian yang tidak realistis
Hubungan seks yang akan anda alami dimalam pertama tidk akan seindah dan seromantis adegan percintaan di roman picisan. Simaklah cerita orang-orang terdekat Anda tentang malam pertama dan apa yang dapat mereka nikmati saat pertama kali melakukan aktifitas intim tersebut.

* Terimalah tubuh Anda apa adanya
Nikmatilah apa yang diberikan Tuhan kepada Anda, hilangkan keinginan yang tidak realistis dan fokuslah kepada apa yang dapat membantu Anda merasa nyaman.

* Jalin keintiman dengan pasangan
Untuk dapat dicintai dengan sepenuh hati, menuntut adanya sikap terbuka pada pasangan hidup Anda, terutama saat Anda sedang menikmati kebersamaan secara fisik. Sehingga pada akhirnya akan membawa Anda melewati kehidupan pernikahan yang membahagiakan dan memuaskan.

* Nikmati saja (Enjoy Aja….)
Perasaan bebas penting agar anda dapat menikmati hubungan intim di malam pertama dengan baik. Pengalaman pertama akan menciptakan rasa yang lebih bergairah. Ekspresikan diri anda saat sedang menyentuh pasangan atau saat sedang mengeksplorasi tubuh Anda.

* Nyatakan perasaan seksual Anda
Anda memang diciptakan sebagai makhluk seksual, tubuh Anda diciptakan untuk menerima dan memberikan rangsangan secara seksual.

* Awali dengan berciuman
Mulailah mencium dengan sentuhan ringan dengan ritme yang lebih cepat dengan tekanan tertentu, dan nikmatilah pengalan baru yang menggetarkan

Langkah awal yang baik akan menjadikan pengalaman tak terlupakan saat malam pertama…


Title: Tips Malam Pertama Yang Menggairahkan; Written by YaNa; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment